Astieblue’s DIARY

February 23, 2009

Single Happy

Filed under: ga penting — by astieblue @ 12:54 am

dear diary…..

wah ternyata sakit itu ga enak yah hu..hu..ga bisa ngapa2in n ga bisa makan enak disuruh istirahat seharian, secara aku senengny jalan2 ga betah lama2 dirumah dan makan2 *ga heran sesuai dgn ukuran badan he..he..*, bayangkan betapa sedihnya dy….

jdlah setiap hari dirumah beristirahat ceritanya…dan biasanya kegiatan buat ngusir sepi nonton acara music dari pagi ampe siang abis itu tidur deh…

naaa hr ini seperti biasa kegiatan sebelum tidur siang adalah nonton acara music, eh tiba2 ada satu lagu yg keren n kyny gw banget deh,  gini niy liriknya:

mereka bilang aku pemilih dan kesepian

terlalu keras menjalani hidup

beribu nasehat dan petuahyg diberikan berharap hidup ku bahagia….

   *aku baik2 saja menjalani hidup yang aku punya

opihidupku sangat sempurna im single im very happy

mengejar smua mimpi indah bebas lakukan yg aku suka

berteman dgn siapa saja im single im very happy…..*

mereka bilang sudah saatny karena usia

untuk mencari sang kekasih hati

tp kuyakin akan datang pasangan jiwaku pada saat dan cara yg indah…

judul lagunya single happy yg dinyanyiin sama oppie andaresta, uda pada denger belum….? klo udah coba deh inget2 lirik awalnya lucu n pas bgt deh buat org2 yg sudah saatnya menikah tp terlalu sibuk ato kt orang2 terlalu memilih n terlalu mandiri…klo belum denger tar dengerin aja ada kok tiap hari ditv…

duh kyny gw banget tuh …walo pun kmrn sempet patah hati n ga ada semangat gara2 ditinggal kawin tp lagu ini pas banget buat kodisi aku saat ini….

so yg single dont worry just be happy :-)…. thanks mba oppie


images1

February 6, 2009

Katanya….

Filed under: ga penting — by astieblue @ 12:37 am

imagesmata dear diary….

hari ini dikantor lg nyantai abis so buat ngisi waktu -maaf ya pa? he2…jd lah kami para cw ngobrol2 ga karuan…

tiba-tiba temenku bilang gini  “aduh kenapa yah mata kiriku kedutan terus dari kemarin?..”  trus temenku yg lain nyaut “wah katanya klo kedutan dimata kiri bakalan ada berita sedih tuh…?” , -eits sebentar aku berpikir apa hubungannya yah antara mata kedutan sama berita sedih yah??-

ya uda berlanjutlah itu pembicaraan seputar mitos or katanya2 org dulu itu, ky misalnya katanya klo yg kedutan mata kanan mo dapat rejeki gt deh yah biasanya berbentuk uang gt – 🙂 wah klo gt aku mau deh kedutan terus mata kanannya biar dapat duit he2…-

lalu ada juga klo mimpi potong rambut atau giginya copot bakalan ada keluarga deket yg meninggal, hm…serem yah mudah2an aku ga mimpi itu klo itu benar

yang paling terkenal sih itu tu katanya klo mimpi dipatok ular bakalan cepet nikah, duh siapa jg yg mau dipatok ular biar mimpi juga tetep aja serem….

katanya klo tangannya gatel bakaln dapat duit yg banyak trus ada jg klo kakinya ada tandanya bakalan sering pergi2 gt alias travelling -ah…perasaan kakiku baik2 aja tetep aja aku sering travelling 🙂 –

yg aneh katanya klo kaki gatal mulu or gmn gt -itu bukan pertanda jamuranl loh-  bakalan pergi kmana gt  -yah mungkin ke dokter kulit he2-  aneh bgt sih, padahal siapa tau emg ga pernah cuci kaki mknya gatel

trus aku jd mikir tangan gatel ada artinya, kaki gatel jg…trus klo kepala gatel itu pertanda apa yah :-D…?

yah seru juga sih dy buat lucu2an…

tp maaf yah buat yg mungkin sudah pernah merasakan dan ternyata benar… ga ada maksud loh..

yah mungkin masih byk lg katanya2 yg lain, klo aku sih taunya cuma segitu….segitu aja uda serem n lucu dengernya apa lg yg lainnya yah…

January 28, 2009

wake up

Filed under: curhat — by astieblue @ 11:43 pm

images1

dear diary….

duh akhirnya bisa juga yah aku bangun dari “mati suri” ini, duh susah banget mengumpulkan semangat buat curhat lagi…

but here i am…

jadi kemalasan ini berawal dari yah biasa lah masalah wanita…broken heart , tanggal 21 desember kemaren aku ditinggal merried sama cowok yang selama 9 tahun ini aku suka banget, ya ampun serasa berhenti deh hidupku – yah aku tau kok aku terlalu berlebihan tp….-

sebenarnya bukan salah dia juga sih masalahnya dia ga pernah tau perasaanku sama dia selama ini karena aku memilih untuk menyimpannya rapat2 -gimana juga dia bisa tau yah- dan menjadi teman yang baik yang selalu ada evertime he need me -perlu saran atau bahkan sekedar mendengarkan- bahkan pada saat dia menceritakan ttg wanita2 yang lg deket sama dia, hmmm ya Tuhan sakit sekali andai aja dia tau…

can u image 9 year aku nunggu dan berharap suatu saat dia sadar bahwa akulah orang yang dicarinya selama ini tp….bisa kau tebak kan dy gimana akhirnya….terjebak dalam kesedihan hampir selama 1 bulan….ga semangat ngapa2in termasuk berhubungan dg internet karena selain dia org pertama yang ngajarin aku ngenet juga setiap aku online pasti dia ada seperti sekarang saat aku dia ada niy, ya Tuhan aku pgn banget dia hilang selamanya…tp 😦

dulu waktu nonton film or baca novel ttg wanita yang do nothing terhadap cowo yang dicintanya kayanya aku marah dan gemes banget kok ga bilang aja or paling tidak tunjukan klo kita suka, tp ternyata begitu mengalami sendiri aku jd tau gmn susahnya melakukan apa yang dulu aku ucapin waktu ngomel2 itu he2 lucu yah….

tp tenang aja dy aku sekarang uda mendingan kok buktinya uda bisa curhat lg….

so dy apakah aku bodoh banget yah sedih pada sesuatu yang ga penting, menurutmu gmn?

oya semoga ga ada cewe lain yang mengalami hal yang sama ky aku….its hurt, really….

November 22, 2008

Survey membuktikan…..

Filed under: ga penting — by astieblue @ 3:08 pm

images-kartundear diary

wah lama banget yah ga nulis biasa lagi terkena sindrom males he2….

untuk hari ini aku mo cerita ttg acara polling yang diadain di salah satu radio swasta….(pasti aku lg sakit sempet2nya dengerin radio..)

jadi ceritanya gini kemaren aku iseng dengerin radio, trus ada acara apa gt lupa namanya tp semacam polling gt deh…nah isi kasusnya gini :

gimana klo ada 2 cowok/cewek yang naksir kamu tapi :

  • yang satu cakep/cantik banget pokoknya ga malu2in deh klo dibawa kemana2 (emangnya tas mesti digemblokin terus2an….) tapi ga nyambung klo diajak ngobrol, kita nanya apa eh dia jawab apa, uda gt ditanya apa aja ga tau pokoknya ngobrol ma dia perlu kesabaran tingkat tinggi
  • yang kedua orangnya biasa banget (bisa digolongkan sebagai jelek sih..) tapi orangnya pinter banget tau banyak hal, yang jelas nyambung banget…

lalu kamu akan milih yang mana ?

(he2 klo aku sih yang jelas akan memilih yang cakep tp nyambung sayang pilihannya ga ada yah 🙂 …)

dan ternyata eh ternyata survey membuktikan klo 85% responden milih yang pertama, dengan alasan yang penting penampilan masalah nyambung ga nyambung urusan belakangan ( he2 tinggal ganti aja sama provider telp yang lain yah biar nyambung 🙂 …)

huuuh ternyata penampilan memang yang paling penting yah, yang lainnya bisa diatur….

lalu menurutmu  gimana….?

October 27, 2008

ngirit lirik

Filed under: ga penting — by astieblue @ 9:31 pm

i just wanna say i love u….

i just wanna say i love u…

i just wanna say i love u…i love u….

lirik sebuah lagu…

tau lagu ini kan dy…, coba d dengerin dari awal sampe abis…. uda? gimana dy pendapatmu?

yup…liriknya cuma itu aja yang diulang2 n beruntung lah musiknya bagus so orang2 ga akan begitu menyadarinya…

klo menurutku bukan penciptanya yang kehabisan ide tapi dia benar2 berusaha memposisikan diri sebagai seseorang yang lagi jatuh cinta, yang dipikirannya cuma ada kt2 itu tp ga berani ngomong…gitu ga dy?

October 22, 2008

uhh sebel….

Filed under: curhat — by astieblue @ 1:33 pm

dear diary…

duh kemaren adalah hari yang menyebalkan banget deh… huh….kenapa?

gini ceritanya kemarin pulang kerja iseng2 ke salon mo perawatan rambut ceritanya…salonnya kebetulan berada di lantai 2 sedangkan dilantai 1adalah toko baju n kosmetik….

2jam kemudian selesailah itu ritual perawatan rambut, so karena judulnya masih iseng so iseng lagi liat2 parfum, ada 1 parfum yang menurutku wangi banget so aku berniat untuk membelinya, trus aku tanya sama mba nya ” ini berapa mba?” eh dijawab dengan ketusnya “mahal tuh 114 ribu…” sambil ngeloyor pergi. Dengan kagetny, bingung n tersinggung aku jawab aja “ah..baru 114 ribu lebih dari itu juga saya bisa beli klo saya suka…” sambil melotot ke mba nya n berlalu juga…(eh sebenarny dipaksa pergi sih sama temen padahal aku pengen nerusin lg marahny sama si mba itu huh…), tp aku jadi mikir apa aku lecek banget yah sampe2 si mba menilai aku ga mampu beli 😦 …

aneh yah kenapa sih orang2 itu seneng banget menilai orang lain hanya dari penampilan luarnya aja, emg klo lusuh n ga rapi itu berarti orang yang ga mampu apah? siapa tau dia lebih kaya daripada orang tampil necis n rapi, menyebalkan….

makanya don’t judge a book from the cover dunk

October 13, 2008

ohh no….

Filed under: curhat — by astieblue @ 10:10 pm

dear diary….

tau ga dy tadi malam saat mata uda mau di istirahatkan ( loh kok…) dengan posisi tidur yang uda enak ehh si telpon berbunyi duh ini sih bukan saved by the bell tp wake up by the bell… ternyata my friend iseng banget nelpon mlm2 hmmm aku uda berdoa mudah2an yang mo disampein ini sangat penting, ya uda aku angkat deh disertai dg sahutan suara bantal…

ternyata oh ternyata dy dia cuma mo curhat klo dia ditembak ma bestfriendnya (cowo lohh…) gt d (oh no..ternyata itu doang tp klo ditembak beneran pake pistol emg termasuk keadaan darurat sih…), ampun deh…

ini adalah cerita yang entah uda berapa orang yang mengalami klo dia pernah ditembak ma sahabatnya so aku sih uda tau aja klo persahabatan antara cowo ma cw itu ga akan pernah berhasil pasti ujung2nya saling mengagumi n akhirnya suka d ya kan…so bersiaplah mendebgarkan keluhan temanmu klo dia punya sahabat cowo….maaf yah klo ada yang ga setuju dengan pendapatku

aku bener kan dy? what do u think?

October 11, 2008

LOVE IS…..

Filed under: cinta — by astieblue @ 10:09 pm

dear diary….

wah ternyata ga smua film indonesia itu membosankan loh untuk ditonton (untuk aku sih…cie yang baru aja nonton film nie). kemaren itu iseng nonton film dirumah yang judulnya “LOVE” duh dy menurutku sih so touching karena banyak kata2 yang bagus menurutku (honestly aku pasti lagi sakit karena tiba2 jadi romantis he3)…iya aku tau uda basi filmnya uda lama sih mungkin uda banyak yang nonton…

inti filmny sih menceritakan tentang cinta yang berbeda dalam 1 kota, berbeda karena cinta yang terjadi pada orang yang berbeda kondisiny…

cinta tidak hanya terjadi pada ABG, dewasa tapi juga pada orang tua, yang sehat or sakit, yang sudah punya pasangan,bahkan baru2 ini tidak hanya terjadi pada pasangan yang berbeda jenis tp juga sejenis…

  • cinta yang terjadi pada ABG itu yang katanya disebut cinta monyet
  • cinta yang terjadi pada saat usia sudah lanjut itu yang katanya disebut puber ke….
  • cinta yang terjadi pada yang sedang sakit itu yang katanya disebut menerima apa adanya
  • cinta pada orang yang sudah punya pasangan itu yang katanya disebut selingkuh ( ga pake indah yah…)
  • cinta yang terjadi pada pasangan sejenis itu disebut apa yah (kok tiba2 amnesia :-)….)

trus dy katanya cinta itu ga bisa diliat oleh mata, ga bisa di dengar oleh telinga, ga bisa dicium oleh hidung hanya bisa dirasakan kehadirannya… ( eits beda yah ama angin yang biasa keluar kalo lagi sakit perut itu sih bisa dicium oleh hidung n langsung pingsan lagi he2…)

so jangan salahkan klo ada seseorang yang sepertinya tidak kita harapkan or ga dikira tiba2 datang menyatakan perasaannya karena sebenarnya dia sendiri ga minta cinta itu…

cinta itu berbuat sesukanya, seperti dia bisa datang, pergi n memilih sesukanya tp kadang menyakitkan bagian yang tidak berani mengakuinya karena cinta ga bisa nunggu…..

jangan bingung donk dy aku nontonnya serius kok ga cuma nyatet kata2nya..

gt loh intinya so…sudah saatnya aku merenungkan bener ga sih? n kayanya aku perlu d melakukan pengamatan seperti biasanya he2 ( niat banget ga sih..)

October 5, 2008

BELANJA PAKE PERMEN

Filed under: ga penting — by astieblue @ 10:19 pm

tadi malam aku nonton acara komedi gt d di salah satu televisi swasta, sebenarnya ini hal yang biasa kita alami tapi karena disajikan dalam bentuk komedi jadi lucu aja gt….

ceritanya terjadi di suatu mini market yang lebih tepatnya para pemain lagi antri dikasir..

bermula dari ibu2 yang lagi bayar belanjaannya setelah itu si ibu uangnya dikembaliin pake permen, si ibu sih biasa aja soale uda biasa dikembaliin pake permen…naa bapak2 yang disampingnya yang lagi ngeliatin langsung mikir sambil senyum2….

truz tiba giliran si bapk bayar eh ternyata uang si bapak kurang 300 rupiah truz si bapak ngeluarin permen 6 biji sambil bilang ” naa sekarang uda pas kan mba? eh klo masih kurang saya masih punya banyak kok…” sambil ngeloyor pergi, tinggal lah si mba terbengong-bengong… 🙂

klo dipikir2 si bapak sih ga salah yah orang pihak mini marketnya aja boleh ngembaliin pake permen masa dia ga boleh belanja pake permen….

coba d di inget2 pasti pada pernah ngalamin kan kaya gt aku aja sering he2….coba boleh yah belanja pake permen pasti asik tuh soale aku punya banyak simpenan permen niy….lagian buat yang punya toko or mini market kan permennya bisa dijual lagi yah…. 🙂

August 30, 2008

Anak Baru

Filed under: ga penting — by astieblue @ 3:48 pm

Apa yang pertama kali terlintas saat pertama kali baca n denger kata “anak baru” ? mikir yuuuk……

Create a free website or blog at WordPress.com.